hello, hello.. owh.. this is with..

"fir" kau bisa memanggilku dengan nama itu.
weiz.. kenalkan, aku fir, Ainul Maghfirah, gadis kelahiran probolinggo pada tanggal 15 agustus 1991 tepatnya di desa sumberan dusun lor dan kecamatan besuk. Menjalani hidup dengan penuh perjuangan, berat? iya tidak sih.. but I like it. aku termasuk ke dalam salah satu gadis dengan ambisi yang tinggi, bahkan saking tingginya kadang hampir tidak rasional. aku suka mengubah hal - hal yang sepertinya tidak mungkin menjadi sangat mungkin.
islam adalah agamaku, itu kenapa aku masih tegar dalam menjalani hidup, hidupku selalu menjadi lebih lebih lebih dan sangat lebiih indah bersama Islam, dan Indonesia.. ckckkc... aku sangat mencintainya.
dalam hdiup ini aku menjalani beberapa tahap ijazahisashi negara, Madrasah Ibtidaiyah Alaskandang besuk selama 6 tahun, Madrasah Tsanawiyah Miftahul Khair Alastengah besuk selama 3 tahun, SMA Nurul Jadid karanganyar paiton selama 3 tahun, D1 Sekolah tinggi Teknologi Nurul jadid selama 1 tahun, dan sekarang masih menempuh S1 Kimia di Universitas negeri Jember (2009-sekarang). ow ow..  proses ijazahisasi itu kebanyakan aku lalui bersama tholabul ilmi yang hukumnya wajib mutlak dalam pesantren, "Nurul jadid dan Darussalam"
aku tak pernah malu dengan status "santri"ku. tiap hari, kemanapun.. status santri akan selalu aku bawa. jadi jangan pernah berpikir bahwa aku adalah perempuan masa kini yang masih terjerumus ke dalam masa jahil. InsyaAllah dengan kehendak Allah itu tidak akan pernah terjadi. (aamiin)
hmmm,, seperti yang telah kuungkapkan di atas, aku adalah gadis yang berasal dari suatu desa semberan dusun kolor kecamatan besuk kabupaten probolinggo. desaku ini masih masih saaaaaaaaaaaaangat minim pendidikan, menjalani hidp dengan sangat biasa2 saja dan pasrah. itu kenapa aku bangkit bersama mimpiku untuk meujudkan desa sumberan yang keren melebihi desa yang pernah ada di bumi ini. jadi kalau kau tidak keberatan, bolehlah sumbang bantuan untuk membangun desaku (hehehe, ngarep)
dalam usaha membangun desa, selain kuliah aku masuk ke beberapa organisasi kempus untuk menggemblengku menjadi mahasiswa yang masyarakatif (ckckckkckc). aku suka organisasi, itung -itung belajar jadi orang yang dinamis, kritis, inovatis (f), peduli (s), kreatis (keatif), dan pekis (hee,, peka ding). selain itu, organisasi insyaAllah dapat mengubah mental krupuk menjadi mental baja. kau boleh mencobanya. jangan panggil aku fir kalau itu tak bisa kau dapatkan di organisasi.
lain hal, aku suka senja, bintang, rembulan, birunya langit, ombak PAPUMA, lautan, merahnya mawar, senyuman anak kecil, tanggilan -pangilan hangat  dari bibir para malaikat kecilku, dan satu lagi..  aku sangat suka melati.. melati putih.
;-)
okeh.. it's about me.. semangat cari informasi tentang aku ya.. yukz lanjut..
aku berasal dari keluarga yang sangat sederhana, namun penuh kasih sayang. kalau inget keluarga, aku selalu merasa bangga, telah dikaruniai sosok - sosok yang luar biasa dalam hidupku,
ada ibuku "Muslimah" adalah ibu no 1 di dunia, memiliki tingkat kesabaran yang cukup ekstrim, orang tersabar yang paling aku cintai di dunia ini. bapakku "Abdullah" adalah sosok luar biasa yang tak akan pernah bisa digantikan oleh apapun, bahkan dengan hidupku sekalipun. aku tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang bapak.. yang aku tahu, he is the best and I love him very much. aku punya 2 nenek dan 2 kakek yang sangat menyayangiku, hidupku jadi terasa lebih sempurna dengan adanya mereka di sampingku.. biadadari dan bidadara tercantik, sutipa, subairi, sayadi.. mereka yang terbaik. manusia - manusia tangguh yang paling aku cintai.
ow ow.. ada juga malaikat -malaikat kecil mutiara hati.. adek -adeku tercinta..
hasan syaiful ulum (alm), Ahmad Hanafi, Nurul Hidayati, Zein Hafifah, dan si bungsu lucu Ahmad Maulana. aku dan mereka yang akan menjadi pundi -pundi Islam yang kokoh sekaligus menjadi generasi penerus Indonesia yang hebat.
tunggu kami dalam beberapa tahun ke depan, kita akan menaklukkan matahari yang panasnya ajigile itu!

cukup sekian,,
;-)

Leave a Reply